Thursday, December 12, 2013

Periksa Out Posisi Kinerja Dengan Suplemen Pre - Workout


Latihan fisik akan membawa Anda hasil yang diinginkan , jika dilengkapi dengan rencana diet yang cukup dan latihan rutin yang konsisten . Anda mungkin telah melihat teman olahraga Anda secara fisik dan mental lebih bugar daripada Anda , meninggalkan Anda bertanya-tanya bagaimana dia bisa , mengapa saya tidak ! Sering kali Anda mungkin telah melihat orang membakar kelebihan lemak secara teratur di gym dan menikmati makan rutin keluar . Orang-orang ini mungkin memiliki tepi yang Anda tidak menyadari . Jika Anda ingin keterlaluan efek latihan Anda , maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menyelaraskan diri dengan jenis suplemen pra - latihan yang sedang banyak digunakan karena hasil yang menakjubkan !

Penelitian telah menunjukkan bahwa orang-orang yang berada di suplemen pra - latihan sebelum latihan mampu meningkatkan jumlah mereka set di gym dengan peningkatan energi dan kekuatan . Satu di suplemen pra - latihan paling populer karena efektivitasnya terbukti adalah Cellucor C4 .

Cellucor C4 adalah suplemen pra - latihan penting yang berisi kombinasi yang tepat dari creatine nitrat , Arginine AKG , Beta Alanine , teknologi NO3 serta energi campuran ledakan bahan .

NO3 adalah Nitrat yang memberikan pertumbuhan otot maksimal hanya dengan memberikan pompa otot yang luar biasa dan menambah efektivitas masing-masing bahan di Cellucor C4 . NO3 ketika menyatu dengan Creatine Creatine membentuk Nitrat , bahan yang sangat efektif lain, dikenal karena kelarutan air jauh lebih baik daripada monohydrate bahkan creatine . Hal ini memungkinkan untuk menjadi lebih baik diserap , sehingga meningkatkan efektivitas .

Creatine Nitrat memperkuat kapasitas penyerapan usus meningkatkan jumlah nutrisi yang cukup dibawa dari aliran darah ke organ-organ tubuh .

Beta Alanine menghasilkan peptida asam amino yang sangat di otot dan jaringan otak memperkuat tingkat energi , kinerja dan stamina otot bekerja . Ini adalah baik stres - buster . Ini mencegah pembentukan asam organik tebal yang biasanya diproduksi di otot saat berolahraga , yang memungkinkan fungsi tubuh yang lebih baik .

Arginine AKG adalah anggota dari kelompok oksida nitrat . AKG meningkatkan efisiensi vaskular yang mempengaruhi aliran darah dan mendukung produksi hormon insulin dan debit . Juga , ia bekerja sebagai vasodilator yang memungkinkan aliran darah yang lancar , setelah pengiriman nutrisi maksimal ke otot-otot .

Di antara bahan-bahan termasuk, Kafein juga merupakan zat kuat yang mempercepat sistem saraf , melindungi terhadap kelelahan , meningkatkan kewaspadaan dan tingkat kekuatan serta membawa stamina dan kekuatan selama latihan daya tahan.

Suplemen ini akan membantu Anda mencapai tubuh yang kuat , struktur otot tanpa lemak , berat badan atau penurunan berat badan dan memperkuat tingkat hormonal .

No comments:

Post a Comment