Tuesday, December 10, 2013

Naturopath Gymea Paparan Beberapa Fakta Mengejutkan Tentang Hari Lifestyle !


Hari ini bekerja profesional , sekolah anak-anak pergi , dan perguruan remaja akan memimpin gaya hidup yang sangat aktif. Sebagai teknologi adalah mengambil langkah besar menuju masa depan , juga membuat kita malas dari hari ke hari . Kami mencoba untuk melakukan segala sesuatu secara online , langsung dari bersosialisasi dengan teman-teman untuk memesan pakaian . Internet sebagian besar menggantikan kegiatan fisik bahkan di kalangan anak-anak . Sekali waktu , anak-anak digunakan untuk menghabiskan sebagian besar waktu mereka bermain olahraga outdoor . Hari ini, mereka kecanduan permainan komputer , dan hampir tidak punya waktu untuk bahkan berjalan-jalan di wilayah mereka .

Naturopath Gymea mengatakan bahwa semua tren ini terbukti cukup mematikan bagi manusia itu . Biarkan adalah melihat dampak dari tren tersebut pada setiap kelompok usia , langsung dari anak-anak hingga orang dewasa -
anak-anak

Menyebabkan obesitas - Sejak anak-anak semakin semakin tertarik terhadap sejumlah besar permainan , mereka jarang memiliki waktu untuk melangkah keluar rumah mereka . Kurangnya aktivitas fisik merupakan penyebab utama kenaikan berat badan . Kekhawatiran ini cukup penting sejak satu dekade ini telah melihat orang-orang yang lebih gemuk daripada waktu lainnya .

Eye terkait gangguan - Anak-anak yang selalu di depan layar komputer / laptop mereka berada pada risiko maksimum menderita apa yang dikenal sebagai Computer Vision Syndromeats . Hal ini menyebabkan kemerahan , gatal , dan iritasi pada mata . Hal ini terjadi majorly karena tidak berkedip mata untuk waktu lama.

Remaja / Dewasa Muda

Terdistorsi pandangan realitas - Remaja dan dewasa muda terus-menerus terpapar konten berubah seperti gambar photoshopped , akses mudah ke konten yang sangat fiksi , dan video dewasa . Ini memberikan pandangan terdistorsi realitas , dan sering mengganggu keseimbangan psikologis pikiran mereka . Selain itu, remaja sering mencoba untuk memasak komentar cerdas di internet untuk mendapatkan pengikut dan di kehidupan nyata likes.In , mereka tidak mungkin bicara seperti ini . Hal ini membuat mereka cukup mudah tersinggung dan gelisah .

Dewasa

Pains Bersama - Orang dewasa mendapatkan menggantung teknologi secepat anak-anak . Hari ini , setiap orang dewasa , apakah sangat kaya atau hanya kelas menengah , akan memiliki bagiannya dari gadget . Perangkat seperti BlackBerry , iPhone , dan tablet yang menyebabkan nyeri leher di kalangan orang dewasa . Karena orang terus-menerus melihat ke bawah sementara operasi perangkat ini , seluruh tubuh mulai mendapatkan bingung dan karena itu mulai mengalami nyeri sendi .

Gangguan saraf - Dewasa juga pada risiko menderita gangguan neurologis . Karena mereka kecanduan teknologi dan terus SMS , email , atau berinteraksi di media sosial , bahkan beberapa menit tanpa sama dapat menyebabkan kecemasan , kegelisahan , dan iritasi . Bahkan rentang perhatian orang yang semakin pendek hari ini .

Ahli gizi telah memperkirakan bahwa tren teknologi hanya akan membuat hal-hal buruk dan memburuk kesehatan manusia lanjut . Kunci untuk bertahan hidup dan tetap fit di hari ini adalah kali adalah asupan diet seimbang . Dan itu tidak hanya itu ! Dalam rangka untuk memastikan kesejahteraan lengkap kapasitas mental , emosional , dan fisik Anda , Anda harus memanjakan diri dalam berbagai kegiatan . Mengunjungi liverpool naturopath akan membantu sepenuhnya karena mereka memiliki obat untuk penyembuhan holistik .

No comments:

Post a Comment